Wednesday, April 3, 2013

Program Mengecat - Progress!

Dear everyone,

Mohon dimaafkan ibu rumah tangga yang sok sibuk ini :-)
Setelah beberapa kali berkunjung ke panti asuhan untuk melihat dan membuat dokumentasi perkembangan, baru sekarang dapat menceritakannya di sini. :')

Baiklaahh untuk mempersingkat saya mulai saja.

Donasi berlangsung dari tanggal 24 Februari s/d 15 Maret 2013. Banyak sekali yang berpartisipasi, untuk ini saya mewakili Bapak/Ibu Joko dan anak-anak mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur. Kata bu Joko, "Syukron kabiira, banyak yang membantu kami.." Alhamdulillah.
Donasi yang terkumpul adalah sejumlah:
Rp. 25.350.000,-
Banyak yaa.. :-) sekali lagi terima kasih teman-teman :-)

Ada beberapa orang yang meminta untuk langsung transfer ke rekening panti, tapi saya tidak bisa tampilkan rinciannya di sini karena saya tidak punya akses untuk itu, dana tersebut langsung dipakai bu Joko untuk keperluan sehari-hari. Terima kasih!

Selain donasi dalam bentuk uang, ada beberapa teman juga yang menyumbang cat dasar, cat tembok, roll dinding dan cat aquaproof. Terima kasiihh :-)

Rincian dana yang masuk saya download dari klikBCA rekening saya. Bisa dilihat di sini.



Saya berkunjung ke panti hari Kamis, 7 Maret 2013. Pagi harinya saya melakukan transfer ke rekening Panti Asuhan (YBKN Al Hasyim) melalui teller BCA. Donasi tahap 1 yang saya transfer jumlahnya Rp. 18.350.000,- + biaya RTGS Rp. 30.000,- = Rp. 18.380.000,-

Donasi tahap 2 sejumlah Rp. 7.000.000,- saya berikan tunai hari Sabtu 31 Maret 2013 yang lalu.

Seperti yang diinfokan sebelumnya, pekerjaan mengecat sudah dimulai sejak Senin 11 Maret 2013. Sebenarnya amplas mengamplas sudah dimulai sejak hari Sabtunya. Jadi waktu saya berkunjung hari Selasa 12 Maret kamar anak-anak sudah mulai terang. Yaaayy! :')


Dari donasi yang terkumpul, selain untuk beli peralatan mengecat dan plitur pintu kami juga membeli 2 buah Ceiling Fan merk Panasonic dan Toren (Tangki Air).

Berikut adalah foto-foto perkembangan kegiatan mengecat panti (terakhir kunjungan tanggal 31 Maret 2013). Selamat menikmati :-)



@annAMeL_
panti.pakjoko@gmail.com



No comments:

Post a Comment