Wednesday, March 6, 2013

Program Mengecat :-)

Berawal dari program kecil-kecilan utk sebuah panti asuhan di Jl. Warung Silah Gg. H. Saaman, Ciganjur. Panti tersebut kebetulan milik driver freelance di produksi film yang saya kenal sejak 2008, namanya pak Joko. Sudah ada 15 anak yang diasuh, range SD s/d SMA. Dan semua sekolah :) Oktober 2012 lalu saya bikin program beli kasur dan bantal untuk anak-anak, alhamdulillah banyak yang bantu.. Ceritanya bisa dilihat di sini.

Karena banyak dari donatur program Kasur Bantal yang bilang, "Na, kalo ada program kaya gini lagi kasitau gue ya.." Ahirnya saya kembali beritikad membantu pak Joko lagi, untuk mengecat pantinya :)
Karena kasihan ya, kalau habis maghrib mereka suka gelaran mengaji di ruang TV, penerangannya kurang maksimal karena si tembok warnanya suram durjana begitu :(


musholla


Kalau ada sisa uang dari donasi, saya juga bercita-cita beliin kipas angin gantung yang di eternit itu, karena si ruangan tidur anak-anak yatim ini gede. Plus.. Lemari untuk nyimpen barang-barang/baju mereka :D
Banyak mau ya, hihii.. Mudah2an banyak yang mau bantu :) aamiin..

Seperti program sebelumnya, yang akan saya lakukan adalah ngumpulin dana dari teman-teman, terus minta bantuan tukang-tukang -yang dulu ikhlas dihutangi pak Joko untuk bangun panti asuhan- untuk membantu lagi. Tentunya kali ini insyaallah feenya langsung dibayar Lunas. :)

Bagi teman-teman yang punya rejeki lebih dan berniat mau jadi donatur, bisa langsung transfer ke rekening saya ini yaa:

BCA ------ kcp Tebet Timur <-- Maaf sudah tidak terima donasi sejak 15 Maret.
A/n Anna Melani

Ngga ada sumbangan yg jumlahnya 'sedikit' loh yaa.. Berapapun kami terima, yang penting ikhlas. Kalau nanti ada sisa dari program yang saya lakukan ini,~ seperti program yang lalu, akan langsung jadi milik #pantiAsuhanPakJoko yang akan diolah bu Joko utk keperluan anak-anak baik untuk makan, bayar uang sekolah dll.

Laporan jumlah sumbangan dllnya akan saya infokan kemudian. Mudah-mudahan cuaca mendukung, jadi bisa segera berjalan programnya. Aamiin.

Terima kasih perhatiannya ya teman-teman! :*

@annAMeL_
panti.pakjoko@gmail.com

-----------------------------------------------------------------------------------
UPDATED 19 Maret 2013
Donasi untuk program mengecat sudah ditutup sejak tanggal 15 Maret 2013, jam 17.00 WIB
Kegiatan mengecatnya sudah dimulai sejak Senin, 11 Maret 2013.
Untuk update lebih lanjut akan saya tulis dalam blog berikutnya. Soalnya baru besok mau ke panti lagi :D maklum deh ya, Tebet - Ciganjur kan jauh yak :p mohon dimaklumi yak ^^

No comments:

Post a Comment