Wednesday, June 12, 2013

Anak-anak Panti Asuhan Pak Joko Back to School ;-)

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Dear Readers,

Ngga terasa yaa udah mau taun ajaran baru lagi.
Saya sudah sedang menggalang dana untuk program back to school anak-anak #pantiAsuhanPakJoko niihh.. :-)

Jadi, kemarin bu Joko kasitau kebutuhan untuk anak-anak sbb:


Langsung deh saya bikin notes lalu broadcast message ke teman-teman. Alhamdulillah banyak respon :') Sejak sy sebar BM tanggal 7 Juni s/d hari ini 13 Juni sudah terkumpul 6juta. Besok saya sudah bisa beliin alat tulis di pasar tebet, sisa uang tunainya akan saya berikan langsung ke Ibu Joko pada hari Sabtu 15 Juni untuk dibelikan seragam dan sepatu. Mudah-mudahan ngga ada halangan, aamiin..

Besok saya update lagi yaa foto-fotonya :D

-- Updates 15 Juni 2013

Pagi ini donasi untuk program Back to School #pantiAsuhanPakJoko saya tutup.
Dalam 8 hari (7-15 Juni 2013) dana yang berhasil dikumpulkan adalah sejumlah:
Rp. 9.500.000,- (Sembilan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Horeeee... :-)




Saya membeli sejumlah alat tulis di toko buku Kamiko, deket rumah :-) Yang dibeli adalah sbb:
* Buku Tulis + Sampul Cokelat @30 pak
* Pensil + Pulpen @3 Lusin
* Serutan + Penghapus @30 pcs
* Buku Gambar 15 pcs
Total Belanja Rp. 1.224.000,-

Untuk Kelengkapan Seragam + Sepatu, saya serahin aja ya ke bu Joko supaya bisa langsung dipasin sama anak-anak hehe.. :-)


Sisa uang dari belanja alat tulis tadi sejumlah Rp. 9,5juta - Rp. 1.224.000,- = Rp. 8.276.000,- saya serahkan langsung ke bu Joko. Pasti ada sisanya tuh kalo udah dibeliin seragam, mungkin bisa nambah-nambah bayar uang pangkal sekolah untuk anak yang mau masuk SMP atau SMA :')


Terima kasih banyak saya ucapkan mewakili Bapak/Ibu Joko dan anak-anak yatim di Panti Asuhan Bani Hasyim ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur semua. Aamiin ya rabbal alamiin..


Sampai jumpa di program berikutnya yaa... :')

Anna - @annAMeL_
panti.pakjoko@gmail.com

No comments:

Post a Comment