Thursday, June 20, 2013

Nobar Coboy Junior the Movie :-)

Assalamualaikuuumm..

Tadi siang saya nganterin anak-anak #pantiAsuhanPakJoko nonton bareng film Coboy Junior di Pejaten Village XXI :-)

Jadi ceritanya, waktu saya anterin buku-buku tulis ke panti, saya kan foto-foto tuh.. trus bu Joko dengan suaranya yang kenceng ngasitau anak-anak, heeii.. inii yuk ke sini dulu pada mau masuk filem nggaa? :p filem coboy junior niihh hehehehe..
Trus saya tanya, udah pada nonton bu, anak-anak? beliau bilang, beloomm.. boro-boro dah mba anna. nunggu ada yang ngajak ajah.

Nah.. dasar eike orangnya iseng yah.. sembari dari dulu niat ngga kesampean, pengen juga ngajakin nonton anak-anak #pantiAsuhanPakJoko, secaraa.. kan bapaknya orang filem :-) akhirnya saya coba lempar ke twitter, karenaa.. lumayan juga ya tiket bioskop hari gini :'( yang paling deket panti adalah di pejaten village.
Setelah itung-itungan, woro-woro dan dapet respon dari beberapa teman.. alhamdulillah yaa.. langsung pada transfer daan donasi yang terkumpul cukuupp.. Jumlahnya Rp. 3.5 juta. ihiiiyyy... :-)


Terima kasih yaa, untuk Hana, Putti, Gadis Fajriani, Panji dan mba Anita (donasi cash Rp. 500rb) atas perhatiannya ke anak-anak ini. Selain belajar, mereka butuh hiburan juga kan ya kaya anak-anak dan adik-adik kita :-)
Dan.. Bu Joko pas di telpon untuk ditawarin nonton langsung semangat dan seneng banget, "Ini baru namanya berita gembira nih mba Anna!" gitu katanyaa.. pada ngefans banget sama coboy junior kali yaa hehehe :p

Anak-anak di #pantiAsuhanPakJoko ada sekitar 15 orang, sementara anak-anak di sekitar panti yang sering ikutan ngaji di panti cukup banyak dari yang kecil sampe gede. Beberapa juga menjadi binaan pak Joko dan bu Joko. Akhirnya rombongan yang ikut nobar berjumlah 36 orang. Dateng rame-rame sewa 2 angkot dari Ciganjur ke Pejaten Village hehehe.. iya, 2 angkot.. kebayang rame bener itu angkot ya isinya :D

Beli Popcorn + Soft Drink

Enjoy the photos, belum ada foto yang rame-rame nih, karena datengnya ngga berbarengan, trus film udah keburu mulai.. Jadi yang saya foto yang ada aja, rombongan pertama yang dateng. Saya ngga ikutan nonton karena ehem.. ada kerjaan hehe maaf yah bu Joko dan anak2..
 Oya, Nurul, salah satu anak binaan dateng paling telat karena di perjalanan dia mabok darat :') jadinya turun dari angkot dan nyusul ke twenty one naik motor hihihi...

Terima kasih sekali lagi buat para donaturrsss.. *kecup basaaahhh* :-))))



Nah ini rombongan terakhir yang datang. Itu Nurul yang di tengah ^^

 ** Barusan disms bu Joko, katanya mba udah selesai nonton, sekarang lagi pada makan di AW ^^
Alhamdulillahh... :-)

@annAMeL_
panti.pakjoko@gmail.com

No comments:

Post a Comment