Tuesday, October 1, 2013

Program Baru!! Yiihaa :-)

Dear Readers,

Seperti yang udah pernah saya tuitkan (<-- opo iki) ^^ bahwa saya lagi mempersiapkan program baru untuk anak-anak yatim di #pantiAsuhanPakJoko.

Nama programnya adalaahh.. ehem. belom ada :p

Akan tetapii.. isi dari program ini adalah, simpel dan seru banget. Anak-anak yatim dan teman-teman mengaji mereka (yang bertempat tinggal di sekitar panti asuhan) akan kita ajak untuk ngumpul bareng di panti untuk dengerin seorang pembicara (bisa itu tokoh, praktisi, artis, atau inspiring people) yang akan nyeritain: kisah hidup mereka - tentunya yang baik; pencapaian prestasi, atau kasih penjelasan tentang hal-hal positif apa pun yang bisa membangkitkan motivasi anak-anak ini dan insyaallah juga bisa menjadi bekal bagi mereka kelak. Contohnya, pentingnya menabung, menjaga kebersihan dan kesehatan atau mungkin, bisa juga cerita-cerita tentang profesi yang jarang diketahui oleh anak-anak.
Yuk, kita beri bekal anak-anak ini, supaya mereka bisa memiliki pengetahuan yang luas, kepribadian yang tangguh, tahan banting, mandiri, tidak minder, dan sifat-sifat positif lainnya.

Nantinya, dalam program ini juga akan diselipkan games dan quiz.. <-- terinspirasi dari programnya Hadiah Sahabat bulan puasa yg lalu :-)) Secara anak-anak itu yaa kalo dikasih games dan hadiah-hadiah kan jadi lebih semangat gimana gitu.

Program akan ditutup dengan shalat Zhuhur berjamaah dan makan siang bersama.
Gimanaa.. Seru kan, programnyaa.. ^^

Insyaallah, program ini akan dijalankan setiap awal bulan. Nah, untuk pertama kalinya, program ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 6 Oktober mendatang. Mohon doanya yaa.. semoga program ini dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin.. Seperti biasa, setelah seleseai nanti akan saya rangkum dan ceritain di blog ini. Tunggu yaaa ;)















@annAMeL_
panti.pakjoko@gmail.com

___________________________________

Ingin tau tentang asal mula berdirinya, lokasi dan kontak pengurus #pantiAsuhanPakJoko bisa klik di sini.
memiliki kepribadian yang tangguh, tahan banting, tahan menderita, ulet, cepat mandiri, dan sederet sifat positif lainnya. - See more at: http://inspirasiislami.com/index.php/2012/01/psikologi-anak-yatim-yang-miskin/#sthash.VNcmwUYw.dpuf

No comments:

Post a Comment